PEMILIHAN UDA-UNI TANAH DATAR 2011 SELESAI DILAKSANAKAN SYARIEF & FANNY UDA UNI DUTA WISATA TANAH DATAR 2011

sumber : http://www.facebook.com/notes/adipati-karna-neoldy/pemilihan-uda-uni-tanah-datar-2011-selesai-dilaksanakan-syarief-fanny-uda-uni-du/10150239534721237


Friday, 29 July 2011 08:45

Uda Uni Tanah Datar 2011  (Syarif & Fanny)
Salah satu strategi   meningkatkan kemampuan SDM dalam pelayanan informasi dan  promosi wisata Tanah Datar adalah dengan memilih Uda & Uni, melalui even didalam & di luar daerah. Oleh sebab itu dituntut kesiapan putra putri generasi muda Tanah Datar terutama yang terpilih sebagai UDA UNI Tanah Datar untuk menjadi DUTA WISATA Tanah Datar.
Tanggal 23 Juli 2011 yang lalu, IKATAN UDA UNI TANAH DATAR dan Dinas Kebudayaan & Pariwisata Pemuda dan Olah Raga PEMKAB. Tanah Datar mengadakan acara puncak ajang pemilihan Uda Uni Tanah Datar dimaksud yang terlebih dahulu diadakan karantina & pembekalan, dengan harapan mereka termotivasi & terdorong  untuk ikut serta berperan aktif dalam promosi  kepariwisataan sekaligus meningkatkan kecintaan
Pada masa Pembekalan Uda Uni Tanah Datar diberikan pembekalan berupa bimbingan :

·      Adat & Agama 
·      Public Speaking 
·      Bahasa Asing 
·      Kepariwisataan 
·      Penampilan 
·      Etika & kepribadian , serta 
·      Pengetahuan Umum

Penilaian dewan juri pada malam pemilihan Uda Uni adalah hal – hal sbb.:Pengetahuan Adat, Pengetahuan Agama, Public Speaking, Pengetahuan Umum , Pengetahuan Kepariwisataan , dan Pengetahuan Bahasa asing serta Penampilan (performance).  Setelah penilaian  akhir pada malam penobatan, Jurimemutuskan Syarif & Fanny sebagai Uda Uni Duta Wisata Tanah Datar 2011.
Pada kesempatan yang sama juga dinobatkan :
Uda Uni Duta Wisata Wakil I
Uda Uni Duta Wisata Wakil II
Uda Uni Favorit Telkomsel
Uda Uni Favorit
Uda Uni Intelegensia
Uda Uni Fotogenik
Uda Uni  Persahabatan
Uda Uni Berbakat
Uda Uni  Berbusana Terbaik
(Yannes/Kominfo TD).

Uda Uni Favorit Telkomsel
Uda Uni Favorit
Uda Uni Intelegensia
Uda Uni Persahabatan

Uda Uni Berbakat
Uda Uni Duta Wisata Wakil II
Uda Uni Fotogenik
Uda Uni Berbusana Terbaik
Uda Uni Tanah Datar 2011
Uda Uni Duta Wisata Wakil I


Alhamdulillah....Insyaallah, kami Uda Uni Kab. Tanah Datar 2011 akan berperan aktif dalam peningkatan pariwisata Kab. Tanah Datar, tentunya disupport dan dibimbing oleh Uda Uni senior dan pihak-pihak terkait..

0 komentar:

Posting Komentar