Aku yang Sesungguhnya

Uni senior, aku suka note nya...aku post d blog aku ya uni...
inilah dia karya uni tanah datar 2010.........


Sempat ku tersenyum bangga saat semuanya menyerah
menyerah pada sesuatu yg mereka dulu kira
mereka terperangah saat aku menjelma
sayapku kini tak lagi patah
dan hati ini tak lagi lemah
mereka saja yg melihatku salah
menatap topeng tanpa membukanya
terkejutkah??
tentu saja....
inilah aku sesungguhnya
terima kasih pada penilaian awal yg salah
bersyukur pada prasangka yg dulu sesat menduga
sekarang mereka benar2 kalah
mereka kalah karna praduga
kini semua memuja
senyum kecilku saja sudah luar biasa bagi mereka
bolehkah sedikit bangga??
tentu saja!!
karna inilah aku sesungguhnya
tak sia2 kujadika "cinta" sebagai senjata
mematikan praduga yg pernah salah mengira
;)


http://www.facebook.com/notes/siska-mandalia-agatha-imran/aku-yg-sesungguhnya/360200454962

aku juga merasakannya uni :D
mohon bimbingannya ya uni \*o*/

0 komentar:

Posting Komentar