aku sii any

aku mahasiswi fakultas ilmu komputer jurusan sistem informasi disebuah universitas swasta..
namaku LIVANI PAPAS
bpku 07101152610412
panggil aku sii any :)

haha, blog ini sebenarnya bukan blog pertamaku.. dulu waktu awal masuk kuliah aku juga pernah membuat sebuah blog..tapi sayang seribu sayang aku lupa username dan passwordnya..hehe =P
lagian di blog ku yang terdahulu berisi tentang puisi-puisi dan curahan hati ku saja..
tapi di blog ku kali ini akan aku rangkai kata-kata agar menjadi sebuah cerita yang menarik untuk dibaca..walah-walah =)

hmm..sebenarnya juga bukan itu sih alasan aku membuad nih blog..alasan sebenarnya tu, begini ceritanya :
pertama kuliah semester7 di kampusku saat matakuliah keamanan komputer, pak dosen menyarankan (bagi yang minat dapat nilai A,hehe) untuk membuat sebuah blog supaya catatan perkuliahan bisa diposting disini..nahh begitulah.. akhirnya kami semua membuat sebuah blog sederhana..

mudah-mudahan aku bisa mengekspresikan bakat terpendamku disini (halaahhh !)
yah,,bakat terpendamku untuk menjadi seorang penulis..hihi :)
semoga blog ini kedepannya smakin menarik luar dalam dehh....amiin

0 komentar:

Posting Komentar